Desa Membangun Negeri
Rabu, 24 Feb 2021 13:36 WIB

Kurang Dari 24 Jam Ungkap Perkara Pengeroyokan, 13 Personel Terima Reward Kapolres Tabalong

Reporter :  Suhardi - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

TANJUNG, metro7.co.id – Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori memberikan reward kepada 13 personelnya lantaran sukses mengungkap perkara pengeroyokan kurang dari 24 jam yang terjadi di depan Hotel Aston beberapa waktu lalu. Pemberian reward dilaksanakan di halaman Mapolres Tabalong yang dihadiri para PJU, Kapolsek serta seluruh personel Polres Tabalong, Selasa (23/2).

Personil Polres Tabalong yang mendapatkan reward yakni Kasatreskrim AKP Debi Triyani Mudiyambroto, Ipda Rahmani, Aipda Erwin, Aipda Agus Hari Winarno, Bripka Januar Khalid, Bripka Ahmad Fauzi, Bripka Akhmad Setiawan, Brigadir Wiranta Sembiring, Brigadir Rizal Padli, Briptu Khairul Tamami Amrullah, Briptu Ramona Renaldi Santara, Briptu Fandriyanto Valenta Octovianus dan Bripda Surya Hermansyah.

Dalam sambutannya Kapolres Tabalong mengcapkan rasa terima kasih atas kinerjanya dalam menjaga situasi kamtibmas di Tabalong.

” Pesan saya kepada para personil Polres Tabalong agar bisa dan selalu melakukan tugas dengan baik dan tulus, ” ucap. Muchdori.

Mengakhiri sambutannya, Muchdori memberikan ucapan selamat bagi yang menerima reward.

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas