Home / Ogan Komering Ulu (OKU) / Pilkada

Sabtu, 27 Juni 2020 - 12:19 WIB

Kuryana Azis – Johan Anuar Nyatakan Siap Maju di Pilkada OKU

Reporter : Jum’ahludi - Kab. OKU Sumatera Selatan - Dibaca : 19 kali

 

OKU, metro7.co.id – Pasangan calon Bupati Kabupaten OKU tahun 2020 mengadakan konferensi pers dengan insan media di Kabupaten OKU.

Acara jumpa pers ini, bahwa Kuryana Azis dan Johan Anuar siap bersatu maju sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) pada perhelatan Pilkada Kabupaten OKU 2020 Desember mendatang. Keduanya mengikrarkan diri berpasangan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati. Acara digelar di hotel Bil Jalan garuda Baturaja, Jumat (26/6/2020) malam.

Acara yang dihelat secara terbatas itu, dihadiri sejumlah perwakilan tim pemenangan, tim sukses, dan relawan dari kedua pasangan, beberapa tokoh agama dan masyarakat serta sejumlah ketua partai politik.

Dalam sambutannya, bakal Cabup Kuryana menyampaikan, lewat konferensi pers ini, dia siap bekerjasama dengan Johan Anuar untuk memberikan yang terbaik bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat OKU.

Baca Juga :  Balita 10 Bulan yang Terseret Banjir Ditemukan

“Dalam suasana malam ini, saya memohon maaf, jika di sela-sela pandemi corona, kami masih mengadakan kegiatan politik. Tetapi sejujurnya, apa yang kami lakukan ini tulus untuk merumuskan langkah membangun OKU yang lebih baik,” katanya.

Lewat momen itu, Kuryana sekaligus ingin menyampaikan, jika dia dan Johan siap mengabdikan diri sepenuhnya. Karena dari sisi perahu politik, dia meyakinkan juga telah siap. “Tinggal menunggu tanggal dan waktu yang tepat untuk diumumkan,” kata Kuryana.

“Mohon restu dan doa untuk mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati, untuk memperjuangkan dan melanjutkan pembangunan di kab OKU,” ucapnya kami mengusung slogan” Bekerja Lanjutkan”.

Baca Juga :  Luar Biasa..!! Dari 40 Sekarang Tinggal 1 Pasien Covid-19 di OKU

Senada, bakal cawabup oku pun menyampaikan, keinginannya maju di Pilkada 2020, semata karena panggilan hati untuk membangun tanah tempat dia berpijak. Dia meyakini, berduet dengan Kuryana adalah pilihan terbaik dan kami memang sudah berpasangan selama ini canda Johan.

“Saya merasa senang, saya pengen dengan majunya kami sebagai bupati dan wakil bupati, sebagai momen untuk sama-sama membangun OKU. Dengan kami telah menyampaikan kata sepakat untuk kembali berpasangan, kami siap memperjuangkan kesejahteraan masyarakat OKU ” tuturnya.

Menanggapi pertanyaan awak media tentang partai pengusung, Kuryana mengatakan, bahwa dirinya sebagai ketua partai Nasdem dan Johan sebagai ketua Golkar. “Untuk sementara itu dulu namun kami berharap partai yang ada dapat berkerjasama dengan kami juga,” tegas Kuryana. *

Share :