Koran Metro7 Online

Laga Amal Barito Putera Legend vs All-Star Kotabaru Legend, ASKAB Sebut Langkah Awal Yang Baik

KOTABARU, metro7.co.id – Laga Amal persahabatan berlangsung di Stadion Bamega, Kotabaru, Minggu (8/11), mempertemukan dua tim veteran antara Barito Putera Legend dengan All – Star Kotabaru Legend.

Laga ini sejatinya digelar dalam rangka penggalangan dana untuk korban kebakaran yang terjadi di Patmarga beberapa waktu lalu.

Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Kotabaru, Pudjo Hardijanto mengatakan pertandingan ini untuk penggalangan dana ini disambut baik oleh Tim Barito Putera Legend.

“Laga ini selain penggalangan dana, juga bagaimana kita memeriahkan Kotabaru ini dengan pertandingan serupa,” kata Pudjo.

Pudjo mengatakan semua pihak pasti sangat menantikan kembali meriahnya gelar kompetisi bergulir di Kotabaru

“Mudah-mudahan ini langkah awal yang baik bagi meriahnya dan tentu akan memunculkan bibit baru berprestasi di kedepannya nanti,” ucapnya

Isnan Ali, pemain yang pernah memperkuat Barito Putera ikut bermain dalam laga ini. Ia mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan laga amal ini.

“Ini lah misi Barito Legend dibentuk untuk edukasi, eksebisi, sosial dan kemasyarakatan. Sesama orang Banua dengan adanya musibah bencana di Kotabaru kita merasa terpanggil,” ujarnya.

Isnan Ali juga menjadi magnet tersendiri dalam pertandingan ini, para fans usai pertandingan berebut untuk berfoto dengan dirinya.

Ia juga melelang salah satu jersey miliknya untuk disumbangkan ke korban kebakaran.

“Untuk jersey saya spontan, karena saya membawa dua, kalau ada kebetulan dari Kotabaru atau Tanbu yang ingin main. Karena saya melihat ada lelang jersey, kenapa nggak, jadi saya lelang untuk korban,” tukas eks pemain Timnas Indonesia ini. ***