Desa Membangun Negeri
Senin, 23 Nov 2020 12:31 WIB

Lagi Asik Karaoke, Seorang Pria Mendadak Kejang, Polisi Lacak Identitas Dua Wanita

Reporter :  Loadry Apryaldo Sutarno - Kab. Jambi, Jambi
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

JAMBI, metro7.co.id – Penyidik dari Polsek Pasar hingga kini masih terus menyelidiki, kasus tewasnya seorang pria bernama Agustiansyah (36). Diketahui, peristiwa yang menimpa pria malang ini terjadi saat sedang asik hiburan di Masterpiece Family Karaoke bersama rekan-rekannya di kawasan Jalan Pangeran Antasari, Pasar, Kecamatan Jambi Timur, tepatnya di komplek ruko WTC Batanghari.

Informasi yang diperoleh, peristiwa terjadi pada Jumat (20/11) malam, berawal saat kedua rekan wanita korban membuka room VIP di sana. Tidak lama berselang waktu, Agustiansyah masuk dan bergabung di room VIP tersebut.

Kemudian, pukul 19.30, dua rekan korban yakni Steven dan Komeng, bergabung dalam ruang tersebut. Kelimanya pun asik menikmati alunan musik di dalam room tersebut.

Pada pukul 21.30, tiba-tiba Agustiansyah sempat terjatuh namun berdiri kembali. Setengah jam kemudian, dia jatuh lagi. Kali ini dia kejang-kejang. Tentu saja rekannya panik, mereka pun langsung menghubungi pihak Masterpiece.

Korban langsung dilarikan rekannya ke RS Theresia. Naasnya, sesampai di rumah sakit nyawa korban pun tak tertolong lagi.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi