Desa Membangun Negeri
Jumat, 11 Sep 2020 15:48 WIB

Lagi, DPRD Muba Sambangi Disdik OKI

Reporter :  Firmansyah - Kab.OKI Sumatera Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

KAYUAGUNG, metro7.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera selatan (Sumsel) kembali sambangi Dinas Pendidikan (Disdik) Ogan Komering Ilir (OKI).

Firman Akbar Ketua Komisi IV DPRD Muba mengatakan, kegiatan hari ini merupakan kunjungan kerja anggota DPRD Muba dalam rangka sharing terkait peningkatan mutu pendidikan di Muba.

“Dalam rangka pengembangan kualitas pendidikan terlebih dijaman Covid,” ungkapnya didampingi ahmad Fauzie anggota DPRD Muba. Jumat (11/9/2020).

Lebih lanjut dikatakannya, dalam pertemuan tsrsebut pihaknya menggali informasi tentang permasalahan kualitas pendidikan terutama ditengah mewabahnya virus covid-19 ini.

“Dan Itu memang kewajiban bagi pemerintah untuk meningkatkan kualitas apapun kondisinya. Alhamdulillah, disini telah diterapkan. Kedepan bisa lebih maksimal dan di Muba sama. Kita sharing. Apalagi di kita wabah pandemi ini terus berjalan. Mungkin nanti kita bersama-sama mendorong pemerintah provinsi, pemerintah pusat lebih konsen untuk dunia pendidikan,” ujarnya.

Dijelaskannya, Untuk saat ini pelaksanaan proses pembelajaran di Kabupaten Muba masih daring (via online), karna adanya lonjakan Covid ini.

Halaman: 1 2

CLOSE