Desa Membangun Negeri
Minggu, 27 Sep 2020 17:42 WIB

Lagi, Pengedar dan Pemakai Sabu di Siantar Dibekuk Polisi

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

SIANTAR, metro7.co.id – Satnarkoba Polres Pematang Siantar berhasil mengungkap peredaran narkoba yang melibatkan dua tersangka inisial D (47) dan AT (42) yang diamankan dari lokasi berbeda di Kota Pematang Siantar, Jumat (25/9/2020) lalu.

Informasi dihimpun awak media, sebelum penangkapan, awalnya petugas mendapat laporan masyarakat seorang tersangka inisial A dicurigai menyimpan sabu di rumahnya di Jalan Setia Negara, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari.

Berbakat Informasi, petugas bergerak melakukan penyelidikan ke rumah dimaksud. Setibanya di lokasi (TKP) petugas masuk ke rumah dan menangkap tersangka A. Setelah itu, petugas menggeledah badan tersangka dan dari kantong celananya ditemukan 1 unit Hp.

Sementara dari penggeledahan rumahnya dan dari ruangan kamarnya, tepatnya di atas meja ditemukan barang bukti 1 buah botol plastik berisi 4 paket sabu seberat 0,84 gram dan 1 buah mancis , 1 buah dompet yang di dalamnya ada 1 bungkus plastik klip kosong.

Pengakuan tersangka kepada petugas barang haram yang diamankan itu adalah miliknya yang didapatkannya dari seorang pria inisial AT.

Halaman: 1 2 3

CLOSE