Desa Membangun Negeri
Sabtu, 24 Okt 2020 20:10 WIB

Lagi Pesta Sabu, Oknum Polisi Berinisial AS Diamankan Warga di Simalungun

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SIMALUNGUN, metro7.co.id – A.S merupakan anggota Polri aktif yang bertugas di wilayah Polres Simalungun, dia AS saat ini telah diamankan karena kedapatan mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

Untuk itu Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo membuat Stetmen dengan menegaskan akan menindak siapa pun yang terlibat menggunakan, menguasai ataupun mengedarkan Narkotika Jenis sabu meskipun itu dari satuan Polri sendiri.

“Kita akan tindak tegas, siapapun yang terlibat, termasuk anggota (polisi) kita akan tindak tegas,” kata Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, Jumat (23/10).

Hal itu sesuai instruksi Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si., Tidak ada toleransi bagi anggota yang ikut terlibat dalam jaringan pengedar narkoba. ”Kapolda sudah tegas. Kita pun disini juga harus tegas terhadap anggota yang terlibat,” tegasnya.

Sebagaimana dengan pernyataan Kapolda Sumut yang menyatakan tidak ada tempat bagi pelaku kejahatan di Sumatera Utara, demikian kita juga disini tidak membiarkan para pelaku kejahatan memiliki tempat di Simalungun.

”Yang pasti, maupun itu anggota Polri harus ditindak tegas,” ujarnya.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi