Desa Membangun Negeri
Sabtu, 23 Jan 2021 01:33 WIB

Lakalantas Libatkan Dua Mobil Berujung Maut

Reporter :  Suhardi - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Dua buah mobil berlawanan arah antara mobil jenis Terios hitam dengan Hiace di Jalan Ahmad Yani Desa Padang Panjang, Kabupaten Tabalong beradu banteng mengakibatkan salah satu korban berinisial MM (21) meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSUD Balangan. Jumat (22/01).

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori S.Ik.,CFrA melalui Kasubag Humas AKP Otto mengatakan korban yang meninggal dunia ditengarai sebagai sopir mobil Terios.

” Korban meninggal sebelumnya sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit Balangan, sementara korban lainnya yakni tiga orang mengalami luka – luka,” ungkap Otto.

Kronologis kejadian lakalantas bermula mobil Hiace yang dikemudikan HI (28) melaju dari arah Kota Paringin Kabupaten Balangan menuju kilometer 73 Office Adaro, tiba – tiba dari arah berlawanan sebuah mobil Terios warna hitam yang datang dari arah Kota Tanjung melaju dengan kecepatan tinggi, oleng dan mengambil jalur sebelah kanan. Pengemudi mobil Hiace sudah membunyikan klakson tapi tidak didengar MM pengemudi Terios dan tetap melaju di jalur kanan, akibatnya tabrakan keras tak dapat dihindarkan.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas