Desa Membangun Negeri
Kamis, 29 Apr 2021 15:29 WIB

Laksanakan UU KIP, Dinas Kominfo Bentuk PPID Kecamatan

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SANGGAU, metro7.co.id – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau melaksanakan kegiatan sosialisasi dan serah terima pengelolaan Website Kecamatan yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Balai dan Kantor Kecamatan Tayan Hulu pada rabu (28/04/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud tindakan nyata Kepala Dinas Kominfo Kab. Sanggau Joni Irwanto yang sekaligus merupakan Ketua Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Utama Kab. Sanggau, hal itu guna mendukung penuh komitmen Kepala Daerah Kabupaten Sanggau dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan informasi publik melalui media online yang salah satunya adalah website kecamatan termasuklah website PPID serta pemanfaatan media sosial secara aktif.

Dari rangkaian kegiatan sosialisasi dan serah terima pengelolaan website, turut hadir di Kantor Kecamatan Balai yang menjadi lokasi kegiatan pertama adalah Camat Balai Poheng Gew, S.Pd.,M.A beserta Sekretaris Camat Balai Heru Anwar Wardiono, S.Sos, yang didampingi staf admin website kecamatan Lidia Carolina Christian, S.IP, dan di Kantor Kecamatan Tayan Hulu hadir pula Camat Tayan Hulu Drs. Inosensius Nono, Sekretaris Camat Tayan Hulu Drs. Manudi, Admin Website PPID Kecamatan Tayan Hulu Beno, sedangkan dari PPID Utama Kab. Sanggau Sukardi, S.Kom, dan tim IT Dinas Kominfo Kab. Sanggau.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas