Desa Membangun Negeri
Senin, 27 Sep 2021 18:46 WIB

Lanal Banjarmasin Gelar Operasi Servak Maritim kepada Warga Kuin Cerucuk

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BANJARMASIN, metro7.co.id – Sejauh ini, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin sudah melaksanakan segala usaha dan upayanya dalam menekan dan menghentikan laju pertumbuhan Wabah Covid-19 serta membantu program Pemerintah untuk penanggulangan, percepatan dan penuntasan musim Pandemi di Nusantara, khususnya masyarakat di Wilayah Kalimantan Selatan.

 

Kali ini, dengan terapkan protokol kesehatan yang ketat, Lanal Banjarmasin kembali menyelenggarakan Operasi Serbuan Vaksinasi (Servak) Maritim secara massal kepada masyarakat Maritim (Pesisir) dan para pelajar yang belum terjamah Vaksinasi Covid -19, baik dosis pertama maupun ke dua bertempat di Jalan Pembangunan Ujung RT 39, Desa Kuin Cerucuk Kec. Banjarmasin Barat.

 

Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko M.Tr. Hanla didampingi ketua penyelenggara Mayor Laut (K/W) dr. Meutia Indrasakti saat meninjau

mengatakan, Selagi musim Pandemi belum totalitas berakhir, Operasi Servak Maritim secara massal ini tetap kita gencarkan kepada masyarakat, terutama menyasar para pelajar karena dalam waktu dekat ini akan menghadapi pelajaran secara tatap muka di sekolahan.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2