Desa Membangun Negeri
Selasa, 18 Mei 2021 14:34 WIB

Lantik 17 Pejabat Administrator di Lingkup Pemkab Malteng, Leleury Harap Tingkatkan Etos Kerja

Reporter :  La Amsuri - Kab. Maluku Tengah, Maluku
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MALTENG, Metro7.co.id – Berjumlah 17 Pejabat Struktural dalam hal ini administrator dan pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Wakil Bupati Maluku Tengah, Marlatu L Leleury

 

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan ini dilakukan di Baileo Ir. Soekarno, Jalan Pattimura, Masohi pada hari Senin,17/05/2021.

 

Pelantikan itu berdasarkan SK Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua dengan nomor 821.23/15-SK/V Tahun 2021. 

 

Usai melakukan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Leleury memberikan sambutannya, bahwa Pelantikan ini hendaklah dimaknai bukan sekedar penempatan figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu tetapi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal.

 

“Amanah yang diberikan kepada saudara-saudara yang baru dilantik agar tetap konsisten dan mengutamakan aturan dalam menjalankan tugasnya,”Kata Leleury.

 

Lanjut Leleury bahwa, Pertimbangan utama yang digunakan dalam menentukan jabatan Aparatur Sipil Negara adalah kompetensi, pengabdian dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab kepada Negara.

 

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas