Desa Membangun Negeri
Minggu, 27 Sep 2020 20:08 WIB

Lantik Pengurus Vox Point Indonesia Belu, Wakil Ketua Umum : Bekerjalah Bagi Gereja dan Bangsa

Reporter :  Fabianus Bria - Kab. Malaka - NTT

ATAMBUA, metro7.co.id – Pelantikan terhadap Pengurus Vox Point Indonesia Belu yang dilaksanakan pada hari ini merupakan perwujudan atas smangat organisasi dalam hal AD/ART oleh karena itu, bekerjalah bagi Gereja katolik dan bangsa.

Hal ini disampaikan oleh Wakil ketua Umum Vox Point Indonesia Albertus Settu, saat ditemui disela – sela kegiatan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Vox Point Indonesia Belu periode 2020 – 2024, bertempat di Aula Emaus , Minggu ( 27/9/2020 ).

” Saat ini sesuai dengan amanat organisasi dalam AD/ART Sedang kita lakukan konsolidasi untuk lakukan pelantikan baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten di seluruh Indonesia dan Atambua menjadi Keuskupan ke 25 yang dibentuk. Pelantikan hari ini, ya kepada pengurus untuk bekerjalah bagi Gereja Katolik dan Bangsa Indonesia sesuai dengan peran awam katolik ,” ujarnya.

Lanjutnya, semoga dengan pelantikan ini, maka daerah lainya di NTT seperti Malaka dan TTU pun dapat terbentuk.

” Setelah terbentuk di kabupaten Belu ini, semoga bisa terbentuk di Malaka dan TTU . karena di NTT belum semua daerah yang di bentuk, walaupun secara formal, sudah kita bagun komunikasi untuk menhhidupkannya di daerah – daerah dan di NTT Belu yg ke 5 terbentuk.

Halaman: 1 2 3 4

CLOSE