Desa Membangun Negeri
Minggu, 11 Jul 2021 20:16 WIB

Lantik Tiga Pejabat, Ketua Pengadilan Agama Kandangan : Laksanakan Tugas dengan Ikhlas dan Bertanggung Jawab

Reporter :  Ahmad Fadilah - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

KANDANGAN, metro7.co.id – Sebagai aparatur sipil negara hendaknya dapat berkerja dengan baik , berdedikasi, tuntas dan ikhlas serta penuh tanggung jawab. Hanya dengan cara ini nantinya akan melahirkan hasil optimal dan terbaik bagi institusi dan masyarakat pencari keadilan.

Hal itu dikatakan Ketua Pengadilan Agama Kandangan, Muhammad Radhia Wardana, saat melantik tiga pejabat Strukturalnya, Senin 5 Juli 2021 di ruang sidang utama dihadiri Wakil Ketua Pengadilan Agama Kandangan Hikmah, S.Ag., M. Sy., para hakim, para pejabat fungsional serta seluruh karyawan Pengadilan Agama Kandangan.

Tugas atau amanah yang diberikan, lanjut Muhamnad Radhia Wardana, hendaknya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan tulus. “Karena itu merupakan kepercayaan dan amanah yang diberikan pimpinan kepada saudara,” katanya.

Laksanakan amanah yang diberikan, karena pada hakekatnya pekerjaan yang diberikan adalah merupakan pengabdian kepada negara dan kepada masyarakat dan jika dikerjakan dengan tulus dan ikhlas akan bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

Muhammad Radhia juga mengatakan, bagi warga Pengadilan, mutasi adalah hal biasa dan wajar, apalagi bagi para pimpinan, hakim dan para karyawan berprestasi, ini berkaitan dengan promusi jabatan disamping juga upaya untuk memberikan penyegaran.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas