Home / Covid-19 / DPRD / Ogan Ilir / Sumatera Selatan

Selasa, 30 Juni 2020 - 17:54 WIB

Legislator Ogan Ilir Dikunjungi DPRD Banyu Asin, Pertanyakan Terkait Perjalanan Dinas Dimasa Pandemi

Reporter : M Suhanda / Dariyus Aryadi- Kab. Ogan Ilir, Sumatera Selatan - Dibaca : 37 kali

 

INDRALAYA, metro7.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir menerima kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, Selasa (30/6/2020) di ruang rapat pimpinan DPRD Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh anggota DPRD Ogan Ilir diantaranya Zahruddin,SE fraksi PPP, Abdul Rozak Rusdy,ST dari Fraksi Hanura, Sukarni.S.Sos dari fraksi golkar, Safari fraksi PDI perjuangan, Asrudin Ruslan ST dan Amril Aulia SH.

Baca Juga :  Bahas Penggunaan Dana Covid-19, Pemkab Bersama Pemrov Rapat Melalui Video Conference

Rapat dipimpin oleh Zahrudin,SE yang didampingi oleh Kabag Humas Protokol Yuniarti,S.IP.,M.Si, Kasubag Protokol Sa’adah.

Disampaikan Zahruddin SE bahwasan kedatangan rombongan anggota DPRD Banyu Asin dalam rangka sharing banmus terkait kondisi covid 19.

” Ya, rombongan tersebut mempertanyakan terkait perjalanan dinas dimasa covid, jadi kita harus menyesuaikan dengan dana karena dana perjalanan dinas banyak terpotong oleh penanggulangan covid 19,” kata Zahrudin SE yang juga ketua komisi 1 DPRD Ogan Ilir.

Baca Juga :  Objek Wisata Candi Agung Dibuka, Pengunjung Wajib Taati Protokol Kesehatan

Kunjungan yang berjumlah sepuluh orang tersebut diketuai oleh Noor Ismatudin yang juga Wakil Ketua DPRD Banyuasin didampingi sebanyak tujuh orang staf sekretaraiat.

“Kedatangan kita ke Ogan Ilir dalam rangka sharing rencana kerja banmus untuk bulan yang akan datang,” ujarnya. ***

Share :