Desa Membangun Negeri
Sabtu, 18 Sep 2021 14:19 WIB

Leleury Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Peringatan Harbunas

Reporter :  La Amsuri - Kab. Maluku Tengah, Maluku

MALTENG, metro7.co.id  Wakil Bupati Maluku Tengah (Bapak Marlatu L. Leleury,SE) Bertempat di Bandara Amahai Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Pada Upacara Bendera Memperingati Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) Jumat, 17/9/ 2021

 

Pelaksanaan upacara Harbunas ini di lakukan oleh Dinas Perhubungan Maluku Tengah, Kantor Unit Penyelenggara Bandara (UPB) Amahai dan Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Amahai.

 

Wakil Bupati Maluku Tengah, Marlatu L. Leleury dalam upacara itu berkesempatan membacakan amanat Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi.

 

Dikatakannya, Hari Perhubungan Nasional 2021 ini merupakan momentum yang tepat bagi kita sebagai Insan Perhubungan untuk terus memperbaiki kinerja kita di sektor transportasi, sekaligus merefleksikan apa yang sudah kita lakukan dan karya apa lagi yang dapat kita wujudkan ke depannya bagi bangsa dan negara kita. 

 

Seperti kita ketahui bersama, Indonesia telah masuk tahun ke 2 pandemi Covid 19. Akibatnya, tatanan di berbagai sektor mau tidak mau harus berubah, termasuk di sektor transportasi. Di sisi lain kita harus tetap bekerja membangun berbagai infrastruktur transportasi sebagai tugas dan fungsi utama kita. Hal ini tentu tidak mudah, pertu inovasi dan terobosan tapi juga kehati hatian.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2