oleh

Lengkap, H Rusli Resmi jadi Anggota DPRD

TAMIANG LAYANG – Setelah dilantiknya satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur (Bartim) pereode 2019 – 2024 maka lengkaplah sudah formasi wakil rakyat Bartim menjadi 25 orang.

Sebelumnya, anggota DPRD Bartim terpilih atas nama H. Rusli tidak ikut dalam pelantikan anggota DPRD Bartim pada pelantikan 14 Agustus lalu karena cuti menjalankan ibadah haji di Mekah.

Sidang paripurna istemewa III masa sidang I dalam agenda pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Bartim masa jabatan 2019 – 2024 di Aula sidang setempat, 1 Oktober 2019 dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bartim Nur Sulistio dengan didampingi Ariantho S Muler selaku wakil Ketua I.

“Karena sedang melakukan ibadah haji, maka pelantikan Anggota DPRD dari partai Nasdem atas nama H. Rusli dilantik hari ini,” ujar Ketua DPRD Bartim Nur Sulistio.

Menurutnya, setelah dilantiknya Anggota DPRD atas nama H Rusli, maka lengkaplah sudah formasinya menjadi 25 Anggota DPRD Bartim.

Dengan lengkapnya formasi anggota DPRD Bartim, Sulistio berharap kinerja dewan bisa lebih maksimal dalam melakukan tugas fungsinya masing-masing.

“Dengan lengkapnya anggota DPRD Bartim, kita harap semakin menunjukkan kesiapan dewan untuk melaksanakan tugas dan fungsinya dalam menjalankan amanat masyarakat,” tukasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota DPRD Bartim H Rusli.

“Mari kita satukan langkah satu misi membangun kabupaten Bartim, sebagaimana harapan seluruh masyarakat, karena kita semua didalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta pengabdian kita kepada masyarakat Bartim menuju Gumi Jari Janang Kalalawah,” ucapnya. (Metro7/budi).