Desa Membangun Negeri
Jumat, 18 Sep 2020 18:23 WIB

Leonard S Ampung Jabat Pj Sekda Bartim

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas melantik dan mengambil sumpah janji penjabat atau Pj Sekertaris Daerah dan pejabat pimpinan tinggi Pratama dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Barito Timur, Jumat 18 September 2020.

Pelantikan dilangsungkan di rumah jabatan Bupati Barito Timur dihadiri Wakil Ketua II DRPD Bartim, Depe, Wakapolres Bartim, Kejari Bartim dan tamu undangan lainya.

Pada kesempatan itu Bupati Ampera mengatakan bahwa pelantikan tersebut adalah dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan pencapaian kinerja organisasi dengan tetap memperhatikan standar kompetensi jabatan dan rekam jejak PNS.

“Oleh karena itu, mutasi dalam jabatan adalah hal yang biasa terjadi dalam suatu organisasi,” ucap Ampera.

Ditambahkanya, urgensi penguatan kinerja pada beberapa organisasi perangkat daerah menjadi strategi prioritas dalam rangka mrnjalankan tugas pelayanan publik, tugas pemerintahan dan tugas pembangunan.

Ampera berharaap kepada yang telah dilantik dan diambil sumpah janjinya hendaklah senantiasa berupaya melaksanakan tugas kedinasan negara dengan penuh pengabdian, kejujuran, kesadaran dan tanggung jawab serta menunjukan integritas dan keteladanan.

Halaman: 1 2

CLOSE