Desa Membangun Negeri
Rabu, 28 Okt 2020 15:56 WIB

Libur Panjang, Kapolres Tabalong Minta Anggota Siaga Pengamanan Kegiatan Masyarakat

Reporter :  Suhardi - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Kepolisian jajaran Polres Tabalong laksanakan apel siaga dalam rangka cipta kondisi kamtibmas selama rangkaian libur nasional dan antisipasi aksi gabungan mahasiswa Kalsel di kota Banjarmasin terkait UU Omnibuslaw serta mewujudkan keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalu lintas di Kabupaten Tabalong pada pagi Rabu (28/10).

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CfrA yang diwakili Akp M. Irfan, SH, MH pimpin apel siaga di halaman Mapolres Tabalong yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan personel Polres Tabalong serta PNS Polri Polres Tabalong.

Dalam arahannya Kapolres yang dibacakan AKP M Irfan SH MH menyampaikan Jelang libur panjang, maka seluruh anggota jajaran Polres Tabalong agar siaga pengamanan giat masyarakat dan menghimbau masyarakat agar bersama – sama untuk disiplin protokol kesehatan cegah covid-19.

“Tingkatkan giat kepolisian guna ciptakan situasi kondisi kamtibmas di Tabalong tetap aman kondusif, wujudkan kamseltibcar lantas untuk menekan angka laka lantas serta berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkannya, penekanan terhadap anggota agar selalu siap dan waspada terhadap pengamanan markas komando baik di tingkat polres dan Polsek Jajaran untuk mencegah sesuatu yang tidak diinginkan.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi