Desa Membangun Negeri
Kamis, 29 Okt 2020 12:43 WIB

Libur Panjang, Polres Batang Terjunkan 400 Personel Pengamanan

Reporter :  Saerozim - Kab. Kendal, Jawa Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BATANG, metro7.co.id – Polres Batang menerjunkan 400 personel untuk mengamankan sejumlah objek wisata dan rest area jalur tol di wilayahnya sebagai upaya mengantisipasi penyebaran covid-19 selama libur panjang pekan ini, Rabu (28/10/2020).

Kapolres Batang, AKBP Edwin Louis Sengka, mengatakan, pihaknya akan melakukan pembatasan jumlah pemudik berkendara yang akan beristirahat di rest area.

“Jika biasanya kapasitas rest area hanya mampu menampung kurang lebih 100 kendaraan, maka kendaraan yang dapat masuk ke lokasi hanya 50 kendaraan. Yang ingin masuk kami batasi separuhnya. Dan lainnya kami arahkan ke rest area yang masih bisa menampung pemudik,” katanya.

AKBP Edwin menjelaskan, personel akan disiagakan di beberapa tempat keramaian, seperti rest area di tol Trans-Jawa dan objek wisata.

“Kami siagakan 10 personel di setiap tempat istirahat. Di situ, baik di rest area maupun objek wisata, akan disediakan tempat mencuci tangan dan sabun. Kemudian bagi pengunjung juga harus memakai masker dan jaga jarak. Artinya kita akan terapkan protokol kesehatan secara ketat,” ujarnya.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi