Desa Membangun Negeri
Jumat, 11 Sep 2020 10:44 WIB

Lima Kecamatan Utara Tabalong Bagikan Masker Gratis

Reporter :  Suhardi - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Pembagian masker serentak di seluruh Kabupaten Tabalong seperti halnya yang dilaksanakan pada lima kecamatan di wilayah utara yakni Kecamatan Bintang Ara, Haruai, Upau, Muara Uya, dan Kecamatan Jaro di jalan utama wilayah masing-masing ecara umum berjalan aman lancar dan terkendali. Kamis (10/09).

Kegiatan pembagian Masker Serentak ini adalah dalam rangka mendukung patuh protokol kesehatan berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 serta mendukung kegiatan ayo pakai masker.

Hadir dalam kegiatan tersebut pihak pemerintah Kecamatan, Polsek dan Danramil ditambah PPK, Pawascam juga beberapa kepala desa.

Kapolsek Haruai Iptu Sutargo saat dikonfirmasi tentang pembagian masker kepada masyarakat di depan kantor Polsek Haruai mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan terkendali.

” Alhamdulillah, untuk masyarakat Haruai yang lalu lalang sudah memiliki kesadaran akan pentingnya masker, sehingga pada umumnya mereka sudah menggunakan masker saat beraktivitas,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Desa Masingai II Tatak Adi, menurutnya masyarakat di Kecamatan Upau juga umum-nya sudah menggunakan masker saat bekerja maupun melakukan perjalanan.

Halaman: 1 2

CLOSE