Desa Membangun Negeri
Kamis, 10 Sep 2020 23:29 WIB

Lima Pemain Narkoba Dibekuk Polisi Bojonegoro, Satu Diantaranya Perempuan

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BOJONEGORO, metro7.co.id – Dalam konferensi pers yang digelar di Mapolres Bojonegoro pada hari Kamis (10/09/20). Kapolres, AKBP M Budi Hendrawan SIK MH menyampaikan, Selama 12 hari mulai Senin (24/08/20) hingga Jumat (04/09/20), Polres Bojonegoro berhasil meringkus 5 tersangka Narkoba yang ada di sejumlah lokasi Wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Dari ke-5 tersangka tersebur, salah satunya perempuan berusia 21 tahun asli warga Bojonegoro yang kini meringkuk di tahanan mapolres setempat.

Tindakan cewek yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan toko baju berinisial PP (21) asal Kelurahan Ledok Wetan, Kota Bojonegoro ini bikin geleng kepala. Betapa tidak, meski sudah ditangkap polisi dan diborgol tangannya karena mengonsumsi sabu-sabu. Dia, masih saja belum menyesali perbuatanya. Bahkan, tersangka saat diintrogasi oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan terlihat santai.

Selain mengamankan para pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,66 gram dan narkotika jenis tanaman ganja seberat 8,32 gram.

“Polres Bojonegoro berhasil menangkap lima tersangka penyalahgunaan Narkoba, rata-rata barang di dapat dari Surabaya dan bermodus sebagai penyalur bahkan ada yang sebagai pengguna,” ucap Kapolres saat Press Release di halaman Mapolres Bojonegoro, Kamis (10/09/2020).

Halaman: 1 2