KUBU RAYA, metro7.co.id – Gudang kosong bekas penyimpanan bahan kursi mebel di Dusun Puring Pal Sembilan Sungai Kakap terbakar sekitar jam 19.00 WIB, Minggu (25/10/2020).

Menurut keterangan Herman, saksi yang melihat kejadian tersebut mengatakan, dirinya melihat gudang terbakar berawal dari kepulan asap dari rumah sebelah gudang, lalu dirinya keluar rumah dan melihat api di gudang sudah membesar.

“Lalu saya mencoba menghubungi pemadam yang berada di Pal Sembilan tak berselang lama pemadam melintas karena ada kebakaran di saat yang sama di wilayah Jalan Adisucipto,” jelasnya.

Api baru bisa dijinakkan sekitar pukul 20.00 WIB setelah beberapa pemadam kebakaran lainnya mendatangi tempat kejadian.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sungai Kakap AKP Mathias Suwart mengatakan, benar telah terjadi kebakaran di sebuah gudang kosong bekas penyimpanan barang bahan mebeldi Jalan Raya Kakap, tepatnya di Dusun Puring Desa Pal Sembilan Kecamatan Sungai Kakap.

“Dengan adanya kejadian ini kami dari Polsek sungai kakap kita akan pasang police line sambil menunggu tim identifikasi dari Polres Kubu Raya guna menyelidiki penyebab kebakaran tersebut dan untuk korban jiwa negatif serta kerugian belum bisa kita taksir,” pungkasnya.