KETAPANG, metro7.co.id – Lima pemain Usia 19 (U-19) tahun asal Ketapang berhasil lulus ke seleksi Timnas Sepakbola U-19 tahap 2 yang digelar Asprov Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kalimantan Barat.

Ketua Askab PSSI Ketapang, Abdulbad A Rani berharap, para pemain asal Ketapang bisa lulus dan menjadi bagian dari Timnas U-19.

“Kita mengirim dua pemain untuk ikut dalam seleksi Timnas U-16 dan 6 pemain seleksi Timnas U-19. Alhamdulillah 5 pemain lulus seleksi Timnas U-19 tahap 2 di Pontianak, sedangkan 3 lainnya belum beruntung,” katanya, Minggu (21/3).

Pria yang akrab disapa Dolbad ini meminta, para pemain yang dinyatakan lulus untuk ikut kembali pada seleksi tahap 2 agar terus berlatih dan mempersiapkan diri semaksimal mungkin.

“Kami dari Askab PSSI Ketapang mendukung penuh. Harapan kita 5 pemain bisa lulus lagi ke tahap selanjutnya dan nanti dapat terpilih menjadi bagian Timnas U-19,” tuturnya.

Dolbad juga menyampaikan terimakasih kepada club yang telah berpartisipasi mengirim para pemain dan berharap dapat terus dilakukan pembinaan.

“Kami berharap dukungan Pemda terhadap kemajuan persepakbolaan di Ketapang,” tutupnya.[]