SANGGAU, metro7.co.id – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Sanggau mengadakan olahraga bersama Prajurit TNI Kodim 1204/Sanggau, di Halaman Polres Sanggau, Rabu (19/6) pagi.

Senam bersama diikuti oleh Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah bersama Komandan Kodim 1204/Sanggau, Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko Wakapolres, Kompol Yafet Efraim Patabang, Pasi Ops 1204/Sgu Kapten Inf Siregar PJU Polres Sanggau, Kapolsek Jajaran, Personil Polres Sanggau dan Polsek Jajaran, Personil Kodim 1204/Sgu, Bhayangkari Cabang Sanggau dan Persit Kodim 1204/Sanggau.

Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah menyampaikan, tujuan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut sebagai bentuk mempererat tali silahturahmi antar TNI dan Polri, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Dalam beberapa bulan ke depan kita akan menghadapi Pilkada serentak, dengan dilaksanakan kegiatan ini berguna untuk kebugaran tubuh dan fisik kita agar selalu sehat, sehingga dapat melaksanakan pengamanan rangkaian Pilkada Serentak 2024 secara maksimal,” ujar Kapolres.

AKBP Suparno juga menyampaikan, terima kasih kepada Personil Kodim dan Subdenpom yang berkenan hadir dan mengikuti kegiatan olah raga bersama.

“Dalam kegiatan olahraga bersama Polri dan TNI di Mapolres Sanggau terdapat juga pembagian doorprize yang dibagikan secara cabut undi oleh panitia kepada para peserta olahraga bareng,” tutupnya.