SANGGAU, metro7.co.id – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 yang dirayakan setiap 1 Juli, Polres Sanggau mengadakan perlombaan memasak nasi goreng.

Kegiatan itu berlangsung secara internal dan di ikuti oleh perwakilan personel satuan dan Polsek jajaran Polres Sanggau, di Aula Terbuka Polres Sanggau, Selasa (27/6) pagi.

Lomba masak nasi goreng itu menghadirkan Chef Ogai dari Rumah makan Teras Zaki.

Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah melalui Wakapolres, Kompol Novrial Alberti Kombo diacara tersebut menyampaikan dukungan serta semangat kepada para peserta lomba.

“Kami menyambut baik kegiatan ini, tentunya kami berharap semua peserta terus bersemangat mengikuti lomba, dan tentunya dalam perlombaan pasti ada yang menjadi juara nya, kami juga turut mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba masak nasi goreng dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 ini,” ujar Kombo.

Dalam lomba masak nasi goreng itu, juri akan mencicipi seluruh nasi goreng yang sudah siap dimasak oleh para peserta lomba, selain dari rasa nasi goreng, juri juga akan menilai kecepatan penyajian nasi goreng tersebut.

Setelah melalui rangkaian penilaian yang dilakukan oleh juri maka ditetapkan sebagai juara pertama lomba masak nasi goreng ialah Perwakilan dari Polsek Entikong, juara kedua Polsek Noyan dan juara ke tiga jatuh ke Satlantas Polres Sanggau.

Diketahui lomba masak nasi goreng merupakan salah satu rangkaian dari berbagai rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 77 di Polres Sanggau.