SINGKAWANG, metro7.co.id – Ratusan simpatisan memadati Rumah Melayu Singkawang dalam deklarasi dukungan Relawan TCMM untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie – Muhammadin, Minggu (22/9) malam.

Acara ini tidak hanya diwarnai oleh antusiasme massa, akan tetapi juga di hadiri oleh Ketua DPC PDI-P Singkawang, Sujianto, Ketua Jurkam TCMM, Husin, Ketua Relawan TCMM Singkawang, Tokoh Masyarakat dan sejumlah Anggota DPRD Singkawang.

Bakal calon walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengungkapkan komitmennya untuk meneruskan program-program yang telah terbukti bermanfaat bagi masyarakat.

Dengan mengusung visi “Singkawang Hebat”, pasangan ini berkomitmen untuk melanjutkan kemajuan kota melalui budaya toleransi yang telah menjadi ciri khas Singkawang.

Tjhai Chui Mie mengucapkan, terima kasih kepada seluruh tim relawan yang telah mendukung kami dengan sepenuh hati. Kalian adalah kekuatan yang tak terhentikan.

“Bersama, kita akan melanjutkan Singkawang Hebat dan menjadikan toleransi sebagai budaya yang terus hidup dan berkembang di kota ini,” kata Calon Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie saat diwawancarai saat Deklarasi Relawan TCMM di Rumah Melayu Singkawang.

Tjhai Chui Mie, saat orasi menegaskan, pada Pilkada 2024, masih sama dengan visi misi sebelumnya. Konsisten mewujudkan Singkawang Hebat.

Kepanjangan dari “HEBAT” itu sendiri :

Harmonis dalam keberagaman agama, etnis, dan budaya.

Ekonomi kerakyatan yang handal kreatif dah mandiri.

Bersih, tegas, amanah dan efektif dalam penyelenggaraan tata kelola.

Adil dan merata dalam pembangunan infrastruktur kesehatan dan pendidikan

Terdepan dalam perdagangan, jasa dan pariwisata.

Muhammadin menambahkan, dengan bersatu, kita tidak hanya memperkuat visi dan misi Singkawang Hebat, tetapi juga menunjukkan kepada dunia bahwa keberagaman adalah kekuatan utama Singkawang.

Sementara itu, ia yakin, dengan dukungan kalian semua, bisa mencapai perubahan yang lebih baik

“Deklarasi ini menjadi simbol semangat kebersamaan dan komitmen kuat para relawan serta masyarakat Singkawang dalam mendukung perjalanan pasangan Tjhai Chui Mie – Muhammadin untuk membawa kota menuju masa depan yang lebih gemilang,” tutupnya.