SINGKAWANG, metro7.co.id – Ribuan Jama’ah Sholat Subuh memadati di Masjid Agung Kota Singkawang untuk shalat subuh berjama’ah dan sekaligus mendengari tausyiah dari Ustadz Abdul Somad Kamis(5/11/2020).

Selain itu juga tampak hadir untuk shalat subuh berjama’ah, ada Wakil Wali Kota Singkawang, H.Irwan, Tokoh Ulama,Tokoh Masyarakat, dan sejumlah anggota DPRD Kota Singkawang di Masjid Agung Singkawang, Kelurahan Pasiran,Kecamatan Singkawang Barat.

Ustadz Abdul Somad menerangkan, agenda dia adalah Wisata Religius.

Ustadz Abdul Somad sendiri memang diagendakan mengunjungi di beberapa Kabupaten di Kalimantan Barat, yaitu Kabupaten Sambas dan Kota Singkawang.

Ribuan masyarakat Kota Singkawang memadati di Masjid Agung untuk Sholat Subuh Berjama’ah untuk menyaksikan tausyiah dari Ustadz Abdul Somad (UAS).

Tema Tausyiah untuk Sholat Subuh Jama’ah di Masjid Agung adalah Pemuda-Pemudi untuk tetap beristiqomah dan bersedekah. Dan sudah terbentuknya Paskas (Pasukan Amal Sholeh) Kota Singkawang, di Ketuai oleh Iqbal.

Paskas ini tugasnya untuk mengumpulkan beras-beras di Kota Singkawang. Masyarakat yang bersedekah beras bisa langsung ke Paskas Kota Singkawang. *