Bupati Sanggau Menghadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Sanggau Priode 2021-2025

“Tadi kita saksikan bersama-sama dan saya di damping Bapak Bupati, Forkompimda dan ini membuktikan bahwa kepemimpinan di Kabupaten Sanggau ini bagus, saling mendukung, sinergi dan kolaboratif,” kata Ketua Umum Perbakin Provinsi Kalbar, Masyhudi.

Masyhudi mengucapkan selamat kepada pengurus Perbakin yang tadi baru saja dilantik.

Bacaan Lainnya

“Dirinya juga berharap bukan hanya sebagai pengurus yang ada di dalam kertas saja, tetapi benar-benar melaksanakan tugas, bisa mewujudkan visi dan misi Perbakin dan tentunya bisa dari Sanggau ini melahirkan atau mewakili Kabupaten Sanggau untuk menjadi atlet penembak yang bukan hanya dilevel provinsi, tetapi juga dilevel nasional dan bahkan internasional. Cabang olahraga menembak ini resmi dipertandingkan dilevel internasional, nasional dan provinsi. Sehingga ini saya berharap bukan hanya sekedar hobi, tetapi bisa menciptakan atlet-atlet,” beber Ketua Umum Perbakin Provinsi Kalbar, Masyhudi.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Perbakin Sanggau Ferry Lim mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ketua Umum Perbakin Provinsi Kalbar yang telah melantik kita semua pengurus.

“Apa yang disampaikan oleh Bapak Ketua Umum Perbakin Provinsi Kalbar tadi akan kita jawab tentu dengan prestasi. Dengan adanya lapangan tembak juga dan sudah ada kegiatan tatap muka di sekolah kita akan berusaha mencari bibit-bibit sekaligus melalui sekolah dapat mengenalkan kegiatan menembak,” tutur Ketua Perbakin Sanggau, Ferry Lim.

Pos terkait