SANGGAU, metro7.co.id – Yansen Akun Effendi menyatakan siap bertarung dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Sanggau 2024.

Ia pun didampingi simpatisannya sudah mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Sanggau 2024, di Kantor DPC PAN (Partai Amanat Nasional) Kabupaten Sanggau, Sabtu (27/4).

Yansen Akun Effendi di hari sebelumnya juga telah mengambil formulir Bacalon Bupati Sanggau di Kantor DPC Demokrat, ia juga membuktikan keseriusan maju di Pilbup Sanggau 2024 dengan mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Sanggau di DPC PAN untuk yang kedua.

Usai mengambil formulir pendaftaran Yansen mengatakan sudah siap sepenuhnya dan akan terus maju sebagai calon Bupati.

“Saya mengambil formulir sebagai calon Bupati Sanggau di DPD PAN,dan sebelumnya saya juga mengambil formulir di Demokrat,kami yakin siap bertarung dan jangan kasi kendor,” ungkap Yansen.

Ketika disinggung kesiapannya menjelang bertarung di Pilbup Sanggau Yansen mengatakan dirinya masih akan mengambil formulir di PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) untuk yang ke tiga kalinya.

“Ya kita harapan semua partai yang kita ambil formulirnya bisa mengusung kita, hingga kita dapat mendaftarkan diri di KPU nanti,” jelasnya.

Yansen mengaku akan terus mengabdi untuk Kabupaten Sanggau, dan membangun Sanggau ke arah lebih baik lagi.

“Kalau ditanya kenapa mau maju kembali dipilkada Sanggau,saya ingin mengabdi untuk daerah sendiri, pembangunan itukan tidak bisa berhenti begitu saja, yang baik kita pertahankan yang kurang baik kita revisi atas kehendak masyarakat,” tutupnya.