SEKADAU, metro7.co.id DPD Partai Nasdem menggelar vaksinasi massal, Minggu (5/9/2021). Vaksinasi ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam penanggulangan pandemi corona. 

 

“Hanya dengan vaksin, penyebaran virus corona bisa dicegah penyebarannya, makanya jangan takut divaksin.,” kata Wakil Bupati Sekadau, Subandrio. 

 

Ia menambahkan, dengan ikut serta dalam program vaksinasi, masyarakat sudah membantu pemerintah dalam menanggulangi Covid-19. Untuk itu, ia meminta masyarakat agar tidak menyia-nyiakan kesempatan mengikuti vaksinasi.

 

“Ada banyak manfaat mengikuti vaksinasi. Bahkan, sesuai catatan Dinkes pasien Covid-19 yang meninggal dunia semuanya belum divaksin,” ucapnya.

 

“Meskipun sudah divaksin masyarakat juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan,” timpalnya.

 

Subandrio yang juga Politisi Partai Nasdem itu senang melihat antusias warga yang mengikuti vaksinasi tersebut. Saat ini, baru Partai Nasdem yang pertama menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat.

 

“Ke depan mudah-mudahan partai lain bisa melakukan hal yang sama, tujuannya tentu untuk meringankan beban pemerintah daerah. Terima kasih kepada semua pihak, Dinkes, tenaga medis dan masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi. Semoga kita semua terhindar dari wabah,” tutupnya.[]