SEKADAU, metro7.co.id – Kampanye di sejumlah titik Calon Bupati Sekadau nomor urut 1(satu) Aron, SH di terima sangat antusias di setiap titik. Sebab, warga sudah mendambakan perubahan di Sekadau.

“Kami sudah siap mendukung dan memenangkan pasangan Aron-Subandrio, di dusun Padung. Sebagai warga biasa kami sudah jenuh dengan kondisi sekarang, dimana-mana kondisi infrastruktur hancur,” kata Jumadi salah seorang Tokoh masyarakat dusun Padung saat kampanye di dusun Padung, (6/11) malam.

Menurut dia, pihaknya sudah sangat merindukan perubahan, apalagi kalau di lihat kondisi saat ini, tarap hidup masyarakat benar-benar memprihatinkan. Jadi di butuhkan seorang pemimpin yang betul-betul berani dan bijak menyikapi, pada saat ekonomi dalam situasi sulit.

“Aron-Subandrio salah satu pasangan yang bisa membawa perubahan bagi kehidupan masyarakat kedepan dengan program IP3Knya,” katanya.

Sementara itu Saparudin, dalam arosinya mengatakan, sebagai kabupaten yang beragam suku dan agama, kita butuh seorang pemimpin, yang memeprhatikan seluruh suku dan agama. Seorang pemimpin harus bisa bersikap adil untuk semua kalangan.

“Saya memang salah seorang pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) di kabupaten Sekadau, kita tau bahwa partai PAN mendukung pasangan lain, tapi saya malah mendukung pasang Aron-Subandrio, alasannya jelas karna saya menilai bahwa pasangan Aron Subandrio yang mampu membawa perubahan,” kata Sapar.

Pigaknya kata Sapar lagi, saat ini butuh perubahan, tujuannya agar daerah kita maju. Dengan program IP3K yang di bawa oleh pasangan Aron-Subandrio ia yakin Sekadau pasti bisa maju, karna salah satu indikator yang membuat daerah itu bisa maju adalah baiknya infrastruktur dan program utama mereka adalah perbaikan infrastruktur di seluruh pelosok.

Sementara itu Aron calon bupati nomor urut 1 (satu) dalam orasinya mengatakan, bahwa dirinya bersama pak Subandrio akan menbawa program Infrastruktur, Pertanian, Perkebunan, perikanan untuk Kesejehtera Masyarakat (IP3K).

Dalam program tersebut termuat kebutuhan petani, hal ini sebagai bentuk jawaban dari keluhan masyarakat yang menginginkan agar infastruktur baik, pertanian dan perkebunan di perhatikan.

“Makanya kami hadir untuk menjawab kesulitan tersebut, melalui program IP3K,” ucap Aron. ***