PONTIANAK, metro7.co.id – Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno menyampaikan Penekanan kepada Anggotanya untuk memperketat dalam adaptasi kebiasaan baru disampaikan dalam pelaksanaan apel pagi di Mako Polsek Pontianak Timur, Jum,at (04/09)

Prayitno berharap Anggota Polsek Pontianak Timur tanpa terkecuali harus menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker guna mendisiplikan protokol kesehatan dilingkungan kantornya.

Polsek Pontianak Timur sudah menyiapkan berbagai sarana guna mengantisipasi penyebaran Covid dari mulai cuci tangan, pemberian masker bagi pengunjung maupun tamu yang lupa menggunakan masker serta masuk ke bilik sterilisasi body.

Sebelum memasuki kantor Polsek Pontianak Timur anggota maupun pengunjung harus melalui tahapan tahapan dari pemeriksaan suhu, cuci tangan kemudian masuk ke bilik Sterilisasi Body yang sudah tersedia di teras kantor.

Kapolsek AKP Prayitno minta kepada anggotanya Agar setiap melaksanakan kegiatan patroli selalu menghibau kepada Warga yang berada di Cafe agar tetap menggunakan Masker dan selalu jaga jarak karena Adaptasi kebiasaan baru dan protokol kesehatan yang diterapkan.

“Mengingat aturan disiplin ini sudah baku bukan hanya berlaku di luar rumah
Namun dalam pergaulan sehari hari dan dirumah wajib menerapkan aturan kebiasaan baru,” tutupnya. *