KUBU RAYA, metro7.co.id – Warga Desa Ambawang Kecamatan Kubu digegerkan penemuan mayat laki-laki disebuah rumah kosong (dalam proses pembangunan) milik Linda yang beralamat di Rt 003/Rw.001 Dusun Parit Sembilan Desa Ambawang Kubu Kabupaten Kubu Raya Kamis (03/09/2020).

Penemuan mayat laki-laki tersebut diketahui warga sekitar pukul 21.17 wib setelah mencium bau busuk yang berasal dari rumah kosong tersebut dan warga memeriksa rumah tersebut ditemukan seorang laki-laki yang sudah tergeletak tak bernyawa.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kubu Iptu Salahuddin, menjelaskan berawal dari bhabinkamtimbas Desa Ambawang mendapatkan informasi sekitar jam 22.00 wib dari warga setempat bahwa memberitahukan ada penemuan mayat seorang laki-laki diketahui bernama Alfiansyah alias Daeng Buyung di rumah kosong yang dalam peroses pembangunan yang beralamat di Dusun Parit Sembilan.

“Setelah mendapatkan informasi tersebut saya memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Kubu berserta 5 orang anggota meluncur ke TKP dan bersama seorang petugas Pukesmas Air Putih. Setelah sampai di TKP, petugas kepolisan bersama petugas Puskesmas langsung lakukan visum luar mayat tersebut, adapun dalam pemeriksaan dalam mayat tersebut pihak petugas Puskesmas dan pihak kepolisian tidak ada menemukan tanda-tanda kekerasan, dari pemeriksaan mayat tersebut di temukan uang di dalam sakunya sebesar Rp.815.000 (delapan ratus limas belas ribu rupiah),” kata Salahhuddin.

Informasi yang diterima dari pihak keluarga korban, bahwa korban mempunya riwayat penyakit stroke ringan dan belakangan hari ini korban sering mengeluh sakit kepala, setelah itu mayat tersebut diserahkan kepada pihak keluarganya dan langsung di bawa rumah duka yang tidak jauh dari TKP. ***