PONTIANAK, metro7.co.id – Setelah digegerkan dengan Penemuan jenazah ibu dan anak di Kelurahan Banjar Serasan Pontianak Timur warga secara spontanitas melaksanakan tahlil atau doa bersama untuk arwah Almarhumah Sumi (40) dan Gebi (19), Sabtu (26/09/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Timur yang bertugas di Kelurahan Banjar Serasan Bripka Sunarwan bersama dengan ketua Rt 00 3/004 kel Banjar Serasan H.Zein Rusdi turut memprakasai acara kegiatan tahlilan ini.

“Selain mendoakan almarhumah, acara ini juga sebagai ajang silahturahmi warga serta perlunya kita berdoa untuk seluruh warga banjar serasan agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan didunia maupun di akhirat,” ucap Bripka Sunarwan.

Acara tahlilan sudah berlangsung selama dua hari dan dihadiri oleh Jamaah masjid Al huda dan majlis Taklim banjar Serasan, menurut ketua Masjid Al huda H Benyamin bahwa Kegiatan ini akan kita laksanakan hingga hari ke 3.

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno SH, MH melalui kasi humas Iptu Iskak Pujiyanto menyampaikan terimakasih kepada tokoh masyarakat Kelurahan Banjar Serasan yang sudah berpartisipasi terhadap keluarga korban. “Dengan acara tahlil ini kita semua selalu mendapat lindungan dari Allah SWT dan bisa mengambil hikmahnya agar kejadian serupa tidak terulang lagi di wilayah Pontianak Timur,” ungkapnya.***