TAMIANG LAYANG – Kantor wilayah Kementrian Agama (Kemenag) Barito Timur menggelar acara serah terima jabatan Kepala Kemenag di Aula Madrasah Aliyah Negeri Desa Matabu Kecamatan Dusun Timur Kabupaten Barito Timur, kemarin.

H Hairul Anwar kini resmi diganti oleh H Abdul Majid Rahimi sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Kabupaten Barito Timur.

H Hairul Anwar yang  masa tugasnya  selama dua tahun. Ia selanjutnya akan bertugas di Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Kalimantan Tengah untuk menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bidang Bimbingan Masyarakat Islam.

“Selama kita bertugas terasa koordinasi atasan dan bawahan berjalan dengan. Baik dalam pelaksanaan tugas-tugas pelayanan masyarakat, dan ada hal-hal permasalahan kecil bisa kita selasaikan bersama,”ucapnya.

Dirinya berharap kepada pejabat baru Kepala Kemenag Bartim bisa melanjutkan tugas yang belum tuntas dari kepemimpinannya.

Sementara itu, Kemenag Bartim yang baru H Abdul Majid Rahimi mengatakan, bahwa dirinya akan meneruskan pekerjaan dan usulan-usulan yang kepentingan hajat orang banyak.

“Pasti kita teruskan, seperti kantor, pendidikan, dan lingkungan tempat wilayah kantor Kemenag Barito Timur, termasuk kesehjataraan pegawaiannya,” pungkasnya.(metro7/budi).