TAMIANG LAYANG – Salah satu anggota DPRD Barito Timur, Rida Heriyani, kunjungi Desa Pianggu Kecamatan Awang, Minggu, 17 Mei 2020.

Kunjungan anggota DPRD dari Partai PKPI tersebut adalah untuk melaksanakan reses perorangan masa sidang II DPRD Barito Timur tahun 2020.

“Karena kegiatan reses ini dilakukan bertepatan dengan bulan Ramadhan dan pandemi Covid-19 yang sedang melanda maka BPK hanya mengizinkan kegiatan dilakukan sebentar saja dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19,” ujarnya.

Sebagai bentuk kepatuhan pada protokol pencegahan yang ditetapkan pemerintah, maka masyarakat diminta untuk menyampaikan aspirasinya secara tertulis melalui kepala desa setempat yang kemudian disampaikan kepada Rida Heriyani nanti.

Pada kesempatan itu, Rida juga memberikan bantuan benih ikan sebanyak 3.000 ekor untuk dilepaskan pada embung pertanian yang ada di Desa Pianggu.

Kepala Desa Pianggu, Yoni, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan reses yang dilakukan Rida Heriyani di daerah pemilihannya dan berharap sebagai wakil rakyat dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat desa setempat secara maksimal.

“Secara umum yang kami minta diperjuangkan adalah pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan embung desa,” ungkap Yoni. (metro7/budi).