TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – PT. Allianz Life Indonesia kembali menyerahkan santunan kepada nasabahnya. Kali ini diterima oleh ahli waris almarhum Ruenson.

Penyerahan secara simbolis santunan meninggal dunia dari Allianz tersebut langsung diserahkan oleh kepala desa Kalamus, Kawak, di Balai Desa Kalamus, Minggu (9/10/2022).

Kawak menyerahkan santunan kepada Bertiana yang merupakan Istri dari Alm Ruenson yang meninggal dunia karena Sakit. Nilai Santunan yang di serahkan adalah Rp. 108.274.528,-.

Hadir dalam acara penyerahan Santunan PIC Kantor Allianz Vision Barito Timur sekaligus Wakil Ketua DPRD Barito Timur Dr. Ariantho S Muler, ST., MM di damping oleh Tim Marketing Allianz Vision Barito Timur. PT. Allianz mengucapkan Turut Berdukacinta yang mendalam atas meninggal nya Alm. Ruenson.

“Almarhum  adalah Nasabah Aktif dari Allianz, sehingga sebagaimana Kontrak Polis maka pihak Ahli waris sudah mendapatkan hak nya berupa Santunan Meninggal Dunia yang sudah di Transfer langsung dari Allianz Pusat ke Rekening ibu Bertiana pada tanggal 30 September 2022 yang lalu,” ujar Ariantho.

Sementara dari pihak keluarga menyampaikan terimaksih kepada Allianz karena sudah membayarkan Santunan sesuai dengan Hak yang tertuang dalam buku Kontrak Polis.

Kades Kalamus, Kawak sebelum menutup acara kembali menyampaikan terimakasih kepada PT. Allianz karena sudah membantu seluruh proses Klaim warga Desa nya.

“Semoga makin banyak warga kita yang ikut bergabung dan mendapat Proteksi dari Allianz ujar Kawak,” ucap Kawak, sekaligus menutup acara. *