TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Gerindra Kabupaten Barito Timur (Bartim), mengggelar kegiatan vaksinasi massal di gedung olahraga tenis Endoor Tamiang Layang, Kamis (21/10/2021).

Kegiatan vaksinasi massal dosis 1  bekerjasama dengan Puskesmas Tamiang Layang dan RSUD Tamiang Layang itu menargetkan 250 orang.

Ketua DPC Partai Gerindra Barito Timur, Eskop mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini merupakan bukti kepedulian Partai Gerindra kepada masyarakat Barito Timur.

“Vaksinasi massal yang kita laksanakan hari ini menggunakan jenis vaksin sinovak dengan sasaran masyarakat umum hingga para pelajar,” ungkapnya.

Mantan Sekda Bartim ini mengaku mengapresiasi atas antusias masyarakat Bartim mengikuti kegiatan vaksinasi.

“Saya senang, antusias masyarakat Bartim  mengikuti kegiatan vaksinasi sangat tinggi. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami juga kepada pemerintah dalam membantu percepatan vaksinasi,” ujaranya.

Adapun pelaksanaan vaksinasi dosis kedua nanti, Eskop menyebut akan dilaksanakan di kantor DPC Partai Gerindra Barito Timur.

“Vaksin kedua nanti kita laksanakan pada hari Sabtu tanggal 20 November 2021. Kegiatannya dimulai dari jam 08 pagi sampai selesai,” katanya.

Sementara itu, peserta vaksinasi dari Desa Haringen Kecamatan Dusun Timur, Arisna menyampaikan terimakasih kepada partai Gerindra Bartim yang telah mengadakan kegiatan vaksinasi.

“Terimakasih kepada panitia kegiatan dan tim vaksinasi dari Puskesmas Tamiang Layang dan RSUD Tamiang Layang yang tulus melayani kami,” tutupnya.***