TAMIANG LAYANG, metro7.co.id  – Kasus positif Covid 19 di Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah per tanggal 13 November 2020 kembali bertambah.

Kali ini penambahan kasus positif Corona di Barito Timur sangat meroket, pasalnya penambahannya cukup banyak yakni 21 orang. Sebelumnya 304 orang.

Dengan bertambahnya 21 positif baru, maka jumlah secara kumulatif kasus Covid 19 di Barito Timur menjadi 325 kasus.

Selain ada penambahan, pasien yang sembuh juga ada sebanyak 9 orang. Sehingga  pasien Covid 19 yang sembuh sampai saat ini berjumlah  269 orang, dalam perawatan 53 orang, meninggal 3 orang, probable tidak ada, namun Suspek  30 orang.

Koordinator Bidang Humas Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID – 19 Barito Timur, Suprayogi  melalui rilisnya menjelaskan bahwa penambahan 21 positif baru tersebut tersebar dibeberapa Kecamaatan.

Dari Kecamatan Dusun Timur bertambah sebanyak 5 orang, Dusun Tengah 7, Paju Epat 4, Raren Batuah 3 dan Karusen Janang dan Kecamatan Pematang Karau masing masing bertambah 1 orang.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada, serta selalu menjalankan protokol kesehatan pencegahan COVID – 19, dengan lebih disiplin dan ketat baik di tempat kerja, pasar, rumah ibadah, dan di pelayanan umum.

“Tetap jalankan protokol kesehatan dan selalu berdoa. Semoga pandemi Covid 19 cepat berlalu,” pungkasnya.***