TAMIANG LAYANG, metro7.co.id –Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas hadiri acara syukuran hari Bhakti Adhyaksa yang ke 60 tahun di  Kejaksaan Negeri Kabupaten Barito Timur, Rabu 22 Juli 2020.

Bupati Ampera  yang pada kesempatan itu mengatakan diusia yang ke 60 tahun ini saya yakin bahwa Kejaksaan akan lebih profesional dan lebih maju.

“Saya secara pribadi dan atas nama pemerintah daerah Kabupaten Barito Timur mengucapkan selamat hari Bhakti Adhyaksa yang ke 60 tahun,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Barito Timur Roy Revalino Herudiansyah mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang bersedia datang untuk menghadiri syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Ke 60 Tahun.

Ia  mengatakan bahwa pelaksanaan tugas dan fungsi Kejaksaan tidak lepas dari stakeholder lain baik Pengadilan, Rutan, dan laim sebagainya. Sinergi Forkopimda mutlak harus dijalankan, bukan hanya dalam hal penegakan hukum tetapi juga mendukung pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 dan pemulihan perekonomian.

“Dengan sinergitas, kita bersama dapat menyelesaikan permasalahan Covid-19 dan bersama memulihkan perekonomian. Kehadiran Bapak Bupati hari ini tentu dapat memotivasi Kejaksaan Negeri Barito Timur untuk terus bergerak di tengah pandemi dengan mematuhi segala protokol kesehatan dan terus dapat berkarya,” ujarnya

Acara syukuran turut dihadiri Wakapolres Bartim, Wakil Bupati Bartim, Perwakilan Rutan Tamiang Layang, Wakil Ketua DPRD Bartim dan tamu undangan lainya.***