KAPUAS, metro7.co.id – Lagi-lagi Perusahaan Asuransi No. 1  di Dunia PT. Allianz  wujudkan komitmennya untuk Nasabahnya. Kali ini suasana haru dan bahagia terpancar di  keluarga besar Almarhum Hj. Risnah yang juga merupakan Owner Rumah Makan Srinida Desa Timpah Kabupaten  Kapuas Propinsi Kalimantan Tengah.

Pada Sabtu, 30 Oktober 2021 dilaksanakan Simbolis penyerahan Santunan Meninggal Dunia atau Santunan Warisan ke Ahli Waris Almarhum yang di terima oleh kedua anak Almarhum yakni Srinida dan Syifa.

M.Miftahurrahman Bisnis Partner Senior Vision Borneo dari Group Noor Tata didampingi Tim dalam moment tersebut mengatakan  terimaksih kepada Allianz atas komitmen kepada Nasabah kami di Desa Timpah.

Setahun yang lalu Alm Hj. Risnah menjadi Nasabah Allianz  dengan tabungan 1jt/bulan dan baru berjalan 12 Bulan nasabah kami dimaksud di Vonis Sakit Kritis Kanker Servic sehingga pada April 2020 pihak Keluarga mendapat santunan Sakit Kritis dari Allianz sebesar 101 jt dan sekaligus Pembebasan Premi Tabungan Proteksi Allianz sampai tahun 2041, kemudian nasabah kami melakukan Pengobatan mulai dari palangkaraya, banjarmasin dan Solo dengan menggunakan Kartu Berobat  Allianz dengan biaya Rp 300 juta lebih.

Namun yang nama nya usia adalah rahasia Tuhan sehingga nasabah kami tersebut di panggail oleh Tuhan pada April 2021 sehingga keluar lagi pencairan Santunan Meninggal Dunia atau Santunan warisan dan di terima oleh ahli waris  yang kami serahkan hari ini sebesar 151 jt lebih.

Pihak Ahli waris diwakili oleh Nona Srinida dengan penuh haru mengatakan kami sangat berterimaksih kepada Allianz atas Komitmen dan bantuannya. Seluruh santunan yang kami terima benar-benar bermanfaat untuk kami sejak Santunan Sakit Kritis, Pembebasan Premi, biaya berobat sampai Santunan warisan yang kami terima sangat meringankan beban kami dan bahkan santunan dari Allianz bisa kami gunakan untuk menyambung hidup dan mengembangkan Usaha.

Hadir pula pada acara simbolis penyerahan Santunan ini Wakil Ketua DPRD Barito Timur yang juga sekaligus Bisnis Partner Vision Allianz Ariantho Muler.

Beliau mengatakan Allianz is the Best, kami di bisnis bersama Vision Allianz ini misi kami adalah membantu  sesama kita agar bisa terbantu baik dari manfaat santunan ataupun manfaat berobah ketika sesama kita mengalami sakit atau musibah.

“Kami dan teman-taman akan terus menabur kebaikan kepada sesama dengan cara memperkenalkan dan mensosialisasikan Pentingnya rekening Proteksi Allianz karena Rekening Proteksi Allianz bukan hanya milik para pejabat dan orang-orang kaya tapi masyarakat biasa juga bisa memiliki rekening Proteksi dan mendapatkan manfaatnya karena itu kami bersama tim setiap saat turun ke Desa-desa di wilayah kalimantan Tengah untuk memperkenalkan manfaat luar biasa dari Rekening Proteksi Allianz yang akan membantu kita pada saat kita mengalami  darurat kesehatan,” imbuh Ariantho.***