KUALA KAPUAS, metro7.co.id – Kepala Dinas Komunikasi Informatika  Kabupaten Kapuas H Junaidi menyalurkan bantuan kepada korban banjir Kabupaten/kota di kalteng melalui Dinas Sosial Kabupaten Kapuas. Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis dan diterima oleh perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, Kamis (16/9/2021). 

 

Turut hadir mendampingi Kadis Kominfo, para Kepala Bidang, sejumlah Kepala Seksi  dan staf Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas.

 

Bantuan tersebut berupa 50 paket sembilan kebutuhan pokok yang selanjutnya akan disalurkan ke masyarakat korban banjir.

 

H Junaidi mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Kominfo kepada korban banjir di kabupaten/kota di Kalteng.

 

“Dinas Kominfo khususnya turut prihatin atas adanya bencana banjir yang melanda kabupaten/kota yang ada di Kalteng. Sehingga untuk mewujudkan kepedulian sosial Dinas Kominfo kapuas bersama awak media di lingkup pemkab Kapuas terhadap korban bencana banjir yang ada di kalteng,” kata H Junaidi usai menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan dinas sosial Kapuas.

 

Meski bantuan yang kami berikan tidak seberapa namun kami berharap ini bisa bermanfaat dan meringankan beban warga korban banjir di kabupaten/kota di kalteng,” harapnya.(Agus)