TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Ketua DPRD Barito Timur, Nursulistio mengaku sangat mengapresiasi atas diterbitknya buku berjudul Statistik Sektoral Kabupaten Barito Timur 2021 oleh Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Barito Timur.

“Kita sangat mengapresiasi dan mendukung terbitnya buku tersebut. Saya mengaharapkan buku tersebut dapat disosialisasikan kepada berbagai pihak baik eksekutif dan legislatif,” ucap Sulistio, Kamis (5/8/2021).

Menurutnya, dengan adanya peningkatan keragaman data-datanya untuk mendukung evaluasi dan perencanaan pembangunan di Kabupaten Barito Timur.

Ia mengatakan, pihaknya sangat menghargai akan usaha diskominfosantik dalam mewujudkan satu data di Barito Timur, dengan membuat buku untuk kompilasi data-data SOPD.

“Kami berharap kedepannya agar dapat dicetak dengan jumlah yang lebih banyak sehingga seluruh OPD maupun legislatif mendapatkan buku tersebut dalam versi cetaknya,” harapnya.

Perlu diketahui Pemerintah Kabupaten Barito Timur melalui Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur menerbitkan buku berjudul Statistik Sektoral Kabupaten Barito Timur 2021.

Buku tersebut berisi data statistik, yang bersumber dari kompilasi data-data statistik sektoral, di Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Barito Timur tahun 2020.***