TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur (Bartim) Nursulistio berpesan kepada seluruh peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Hadits XXXI Tingkat Provinsi di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat agar menjaga kesehatan.

“Selamat mengikuti MTQ dan Hadis. Semoga  kafilah atau peserta beserta official dan lainya diberikan kelancaran dan keselamatan sampai ditujuan,” harap Sulistio, saat mendampingi Pj Bupati Bartim Indra Gunawan melepas keberangkatan kafilah MTQ dan Hadis di halaman kantor bupati setempat, Rabu 16 November 2023.

Disamping itu juga, Sulistio, mengaku sangat mengapresiasi dan memberikan semangat kepada semua kafilah dan ofisial karena untuk sampai ke Pangkalanbun jaraknya cukup jauh.

“Sebenarnya kita juga ingin ikut kesana memberikan semangat secara langsung namun karena disini masih ada kewajiban terkait masalah pembahasan APBD di DPRD,” katanya.

Dirinya mengaku sangat percaya kepada kawan kawan yang diberikan tugas untuk mendamping dan mengawal para peserta mampu memberikan support dan semangat dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Kepada para kafilah, Sulistio juga berpesan agar mengikuti kegiatan dengan sebaik baiknya dan jaga nama baik Barito Timur.

“Masalah prestasi sukur alhamdulillah jika kita diberikan anugerah prestasi, namun jikalau belum bisa kita tetap harus bersyukur, yang penting semuanya harus bersemangat dan bertanggung jawab dalam kegiatan tersebut. Selamat dan sukses untuk pelaksanaan MTQ, semoga kembali ke Bartim bisa membawa  prestasi dan yang pastinya sampai dengan selamat,” pungkasnya.

Sementara itu, Bunyamin selaku ketua panitia MTQ Barito Timur mengatakan bahwa jumlah peserta ada sebanyak 64 orang.

“Kegiatannya dimulai dari tanggal 18 sampai 24 November di Pangkalanbun. Semoga kafilah kita bisa memberikan yang terbaik diajang MTQ tingkat provinsi  tahun ini,” harapnya.