TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Barito Timur, menggelar sosialisasi dan rapat koordinasi regulasi kampanye dan dana kampanye serta penentuan titik Alat Peraga Kampanye atau APK dan lokasi rapat umum pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024, di aula dinas pendidikan, setempat, Kamis 19 September 2024.

Kegiatan dibuka Pelaksana harian Ketua KPU Barito Timur, Zainal Hamli, nampak hadir Asisten I Sekretariat Daerah, Kepala Kejaksaan, Perwakilan dari Polres, Perwira Penghubung Kodim 1012 Buntok, Bawaslu, tim pemenangan dan LO tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Barito Timur serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Zainal menyampaikan sosialisasi pentingnya pemahaman regulasi bagi peserta pemilu.Termasuk penentuan titik Alat Peraga Kampanye dan lokasi rapat umum.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan panduan yang jelas untuk memastikan pelaksanaan kampanye berjalan sesuai ketentuan yang berlaku,” harap Zainal.

Dirinya juga mengajak semua pihak untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan suasana pemilu yang kondusif dan transparan.