TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Anggota DPRD Barito Timur (Bartim) dari dapil II, Trisna Andrilawitni  mengharapkan pemerintah daerah setempat melakukan peningkatan jalan Bantai Napu-Putut Tawuluh.

“Saya selaku anggota DPRD dari dapil II sangat berharap pemerintah daerah Bartim melalui dinas terkait agar memperbaiki jalan Bantai Napu menuju Putut Tawuluh,” ucap Legislator dari partai Golkar, Kamis (9/9/2021).

Wanita cantik ini mengungkapkan, jalan yang terletak di wilayah Kecamatan Paku tersebut memang perlu diperbaiki secepatnya. Maklum kalau musim hujan becek dan kalau musim kemarau banyak debu berterbangan.

“Jalannya memang rusak, ya sekitar 2 kilometer lah, kami bersama anggota DPRD dari dapil II sebelumnya juga sudah melakukan reses kelompok untuk meninjau jalan tersebut, dan memang benar rusak dan berbatu,” jelasnya.

Ia mengatakan, setelah melakukan reses kelompok itu, dirinya akan memperjuangkan agar jalan tersebut secepatnya di aspal, sehingga apabila jalan sudah baik maka akses masyarakat akan mudah.

“Hasil reses kelompok terkait jalan tersebut nantinya akan kita sampaikan lewat paripurna, semoga jalan tersebut bisa diperbaiki atau dilakukan peningkatan jalan,” pungkasnya.***