TAMIANG LAYANG – Polres Bartim Polda Kalteng persiapkan 10 ton beras dan bahan pokok lainnya kepada masyarakat yang belum sempat mendapatkan bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah.

“Kita telah persiapkan 10 ton beras dan sembako yang nantinya akan kita berikan kepada warga tidak mampu dan warga yang tidak sempat terdata maupun belum terdata untuk mendapatkan bansos dari pemerintah,” ujar Kapolres Bartim AKBP. Hafidh Susilo Herlambang, Jumat 30 April 2020.

Menurut Kapolres, Ini dilakukan adalah sebagai tindak lanjut dari instruksi dari bapak Kapolri melalui rapat via video conference bersama Kapolda Kalteng, bahwa 500 Polres se Indonesia termasuk Polres Barito Timur yang telah menyiapkan beras dan bahan-bahan pokok lainnya bersama jajaran dan anggota kita di mako Polres Bartim.

Lelaki yang tegas ini memapaparkan, kita nantinya akan menyisir dan mengumpulkan data bagi warga yang belum tersentuh dan mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah.

“Kita akan menyisir sampai kepelosok desa, terutama warga yang terdampak secara sosial akibat pandemi Covid-19 di Kabupaten Barito Timur,” imbuhnya. (metro7/budi).