Tamiang Layang — Karena keinginannya meminta durian tidak dipenuhi, Ali nekat menusuk tetangganya Hatniansyah dengan pisau. Warga Desa Bararawa Kecamatan Pematang Karau ini pun harus dilarikan ke Puskesmas Ampah untuk mendapatkan perawatan.
Menurut Kapolres Bartim AKBP Teguh Widodo SiK melalui Kapolsek Pematang Karau Ipda Setyo Pramono, kejadian berawal ketika korban bersama temannya bernama Husaini sedang berada di kebun miliknya.
Melihat ada buah durian jatuh, Hatni pun memungutnya. Ali yang juga melihat hal tersebut, berniat meminta buah tersebut untuk dibawanya pulang. Tapi, Hatni enggan menyerahkannya dengan alasan sudah ada yang ingin membeli.
Ali yang merasa tersinggung dan emosi, Cekcok pun tak terelakkan. Namun tiba-tiba, Ali mengeluarkan sebilah pisau yang dibawanya. Pisau tersebut dihujamkan ke beberapa bagian tubuh Hatni.
“Korban mengalami luka-luka di sekujur tubuh akibat hujaman pisau dari pelaku,” papar Setyo, Senin (19/1) belum lama tadi.
Hatni pun tersungkur tak berdaya sambil mengerang kesakitan. Melihat hal tersebut, rekan Hatni, Husaini berteriak minta tolong kepada warga dan segera menolong korban.
Korban selanjutnya dibawa ke Puskemas Ampah untuk diberikan pertolongan lebih lanjut. Usai mengantar berobat, Husaini langsung melaporkan hal tersebut ke Kades Bararawa dan Polsek Pematang Karau.
Setelah mendapat laporan, petugas polisi setempat segera menuju ke lokasi dan berhasil membekuk tersangka. Kini, Ali mendekam di sel tahanan Polsek Pematang Karau untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 
“Tersangka untuk saat ini sudah dibekuk dan diamankan di Polsek Pematang Karau. Untuk nantinya akan diproses sesuai dengan hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkasnya. (Metro7/MJ/Sgt)