Home / Covid-19 / Info Ibu Kota

Selasa, 30 Juni 2020 - 00:47 WIB

Lion Air Tawarkan Rapid Test Murmer Buat Penumpang

Reporter : M Khairil Ismitullah - Uploadter - Dibaca : 17 kali

 

JAKARTA, metro7.co.id – Layanan Rapid Test COVID-19 seharga Rp 95.000 ditawarkan Maskapai Lion Air buat para calon penumpang, sudah termasuk surat keterangan yang berlaku selama 14 hari.

Dari rilis pers Lion Air yang diterima metro7, Senin (29/6/2020), biaya sebesar itu sudah termasuk surat keterangan sesuai hasil dengan masa berlaku 14 hari. Pelaksanaan Rapid Test Covid-19 bekerja sama dengan Klinik Lion Air Medika.

Layanan dijadwalkan mulai hari ini, Senin (29/6/2020). Di tahap awal, layanan Rapid Test COVID-19 tersedia di Jakarta pada 4 lokasi dengan jadwal pelayanan, sebagai berikut:

1. Kantor Pusat Lion Air Tower

Jl Gajah Mada No 7, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat 10130

Baca Juga :  Melalui “Cindo” Diskominfo OKI Sapa Warga Lewat Dunia Maya

Jadwal: Senin – Minggu | Pukul 06.00 – 21.30 WIB

2. Kantor Lion Air Group

Jl Kalimalang, Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur 13650

Jadwal: Senin – Minggu | Pukul 03.00 – 21.30 WIB

3. Kantor Pusat Lion Parcel Pusat

Jl Kedoya Raya No 55, Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11520

Jadwal: Senin – Minggu | Pukul 08.30 – 17.00 WIB

4. Kantor Lion Operation Center (LOC)

Jl Marsekal Surya Darma No.44, Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten 15127

Jadwal: Senin – Minggu | Pukul 03.00 – 21.30 WIB

Tahap berikutnya, layanan Lion Air Group Rapid Test Covid-19 akan segera dan terus dikembangkan dan dilaksanakan di kota-kota lain, antara lain di kantor penjualan tiket (Ticketing Sales Office) serta bandar udara – bandar udara di wilayah Indonesia.

Baca Juga :  Berry Tegaskan ke ASN, Laksanakan Protokol Kesehatan Disetiap Kegiatan!

Lion Air Group menjalankan layanan Rapid Test COVID-19 berdasarkan rekomendasi yang diberikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan Surat Menteri Perhubungan, Kementerian Perhubungan RI Nomor AJ.001/1/12 PHB 2020 tentang Peningkatan Pelayanan Perjalanan Orang.

Layanan Rapid Test COVID-19 untuk para penumpang ini diluncurkan bertepatan dengan momentum perayaan 20 tahun Lion Air (2000-2020). Layanan ini sekaligus juga sebagai wujud komitmen Lion Air Group dalam upaya mengakomodir kebutuhan penumpang di masa pandemi Corona. ***

Share :