Desa Membangun Negeri
Senin, 3 Mei 2021 19:29 WIB

Listrik dan Telkomsel  di Kumurkek Mati Hidup, Warga Minta Perhatian Pemkab Maybrat

Reporter :  Engel Semunya - Kota Sorong, Papua Barat
Editor :  Koran Metro7

 

MAYBRAT, metro7.co.id – Jaringan listrik dan Telekomunikasi di ibu kota kabupaten Maybrat sering mati hidup membuat warga mengeluh dan minta perhatian pemerintah kabupaten Maybrat.

Yunus warga di Kumurkek kepada media ini mengatakan listrik sering mati hidup termasuk jaringan telkomsel membuat warga tidak nyaman atas gangguan jaringan tersebut

“Kami sudah 4 hari jaringan telkomsel hilang, listrik mati 3 hari tetapi baru hidup kemarin. Karena terganggu bagi warga yang usaha pengisian Pulsa, Kulkas, transfer uang via Link bank dan lainya, semua terganggu,” ujarnya Minggu, (2/5).

Hal itu terus terjadi, menurutnya perlu ada perhatian Pemkab Maybrat tentang listrik dan telkomsel yang sering mati hidup. “Inikan wajah ibu kota kabupaten Maybrat yang setidaknya perlu ada perhatin dan ditata dengan membangun listrik, telkomsel, tata ibu kota dan jalan lingkungan di aspal,”sebutnya.

Untuk itu, kata dia akan menjadi perbandingan antara kampung-kampung warga sekitarnya bahwa jaringan telepon dan forji itu lancar-lancar saja dibandingkan ibu kota kabupaten maybrat yang sering mati hidup.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas